Download Kumpulan Suara Murai Batu Dari Berbagai Daerah Lengkap

Artikel terkait : Download Kumpulan Suara Murai Batu Dari Berbagai Daerah Lengkap

Murai Batu merupakan salah satu burung kicauan dengan suara melengking yang merdu. Jenis burung kicauan ini memang cukup populer di kalangan para pencinta burung. Burung Murai Batu sendiri tersebar didaerah Asia khususnya didaerah India dan Asia Tenggara. Kemerduan suara dari Murai Batu ini sudah banyak menarik para pencinta burung untuk memilikinya. Suara kicauan dari burung Murai Batu ini memang berbeda dengan burung kicauan lainnya. Hal ini dikarenakan burung ini mempunyai ciri khas suara melengking yang merdu.

Suara burung Murai Batu tidak hanya enak untuk didengarkan saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai suara pancingan bagi burung Murai Batu yang masih trotolan ataupun anakan. Biasanya para pencinta burung memperdengarkan kumpulan suara Murai Batu dari berbagai daerah untuk memancing bunyi dari burung Murai Batu yang dimilikinya. Selain itu, suara dari burung Murai Batu juga bisa dijadikan sebagai suara master untuk burung-burung lainnya. Burung Murai Batu dari setiap daerah mempunyai suara yang berbeda-beda.

Kumpulan Suara Burung Murai Batu
Tidak hanya di Indonesia saja, di Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina mempunyai burung Murai Batu dengan suara yang khas dan merdu. Bagi para pemilik burung Murai Batu yang ingin melatih burungnya agar menjadi burung yang gacor dengan menggunakan kumpulan suara burung Murai Batu yang bervariasi. Dengan kumpulan suara ini Anda bisa melatih burung Murai Batu Anda agar bersuara gacor dan merdu. Untuk melatih burung Murai Batu sebaiknya tidak hanya memperdengarkan suara satu jenis burung Murai Batu saja.
Variasi suara burung Murai Batu yang diperdengarkan bisa membuat burung menjadi cepat gacor dan mempunyai suara yang merdu. Berikut ini kumpulan suara dari burung Murai Batu berdasarkan jenisnya:

1.    Burung Murai Lahat

Suara dari burung Murai Lahat ini hampir sama dengan suara burung Murai Nias. Namun suara burung Murai Lahat lebih merdu dan lebih jernih. Selain itu, burung Murai Lahat ini juga mempunyai mental yang bagus sehingga cocok untuk dijadikan burung master untuk burung Murai lainnya. Variasi suara burung Murai Lahat dengan suara burung Murai lainnya bisa dijadikan sebagai masteran yang sangat bagus.
Kumpulan Suara Murai Lahat : Download Suara Murai Lahat Disni

2.    Burung Murai Jambi

Seperti namanya, burung Murai ini mempunyai habitat asli didaerah Jambi. Biasanya burung Murai ini mampu beradaptasi dengan cepat sehingga mampu untuk beradaptasi dengan lingkungan secara cepat. Namun suara burung Murai Jambi ini lebih kecil dibanding burung Murai lainnya. Walaupun demikian burung ini mampu berkicau dalam waktu yang lama sehingga cocok untuk dijadikan sebagai suara master.
Kumpulan Suara Murai Jambi : Download Suara Murai Jambi Disni

3.    Burung Murai Larwo

Jenis burung Murai Larwo ini termasuk burung Murai yang langka. Hal ini dikarenakan burung ini sudah sangat sulit untuk dijumpai. Biasanya burung Murai ini hidup di dataran tinggi pulau Jawa. Burung Murai Larwo ini mempunyai suara yang indah dan bentuk tubuh yang eksotis. Tidak salah jika burung ini banyak diburu sehingga keberadaannya menjadi langka. Namun tenang saja, bagi Anda yang ingin menggunakan suara burung ini sebagai master bisa mendownload suara burung Murai.
Kumpulan Suara Murai Larwo : Download Suara Murai Larow Disni

4.    Burung Murai Malaysia

Burung Murai ini berasal dari negara Malaysia, jenis burung Murai dari Malaysia ini sangat rajin berkicau sehingga mempunyai mental yang tangguh. Jenis burung Murai Malaysia yang mempunyai suara merdu diantaranya yaitu burung Murai Sembilan, Burung Murai Pahang, Burung Murai Selangor, dan burung Murai Kelantan. Semua jenis burung Murai ini mempunyai suara yang merdu dan cocok dijadikan sebagai master suara burung Murai.
Kumpulan Suara Murai Malaysia : Download Suara Murai Malaysia Disni

5.    Burung Murai Thailand

Burung Murai Thailand merupakan burung Murai dari Thailand dengan ciri bulu ekornya yang panjang. Panjang ekor dari burung Murai ini bisa mencapai 38 cm, namun bulu ekor dari burung ini tidak setebal burung Murai lainnya. Walaupun demikian suara dari burung Murai ini tetap merdu dan bisa diperdengarkan untuk suara master burung.
Kumpulan Suara Murai Tahiland : Download Suara Murai Tahiland Disni
Sedangkan untuk suara burung murai batu lainnya anda bisa mendownloadnya kumplan suara murai batu disini. Bagi Anda yang ingin membuat burung Murai menjadi cepat gacor maka bisa mengombinasikan berbagai suara burung Murai untuk diperdengarkan anda bisa download di suara murai batu. Cara membuat gacor burung dengan menggunakan suara mp3 burung Murai ini lebih efektif dibandingkan memperdengarkan suara asli dari burung. Hal ini dikarenakan hanya dengan suara saja maka mental burung tidak akan down. Selain itu, jika akan menggunakan rekaman suara sebaiknya pilih yang durasinya panjang.

Artikel Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Sponsored By Hobiburung.org and Burungkenari.com