Daftar Harga Burung Murai Batu Aceh Terpercaya 2017

Artikel terkait : Daftar Harga Burung Murai Batu Aceh Terpercaya 2017

Harga Burung Murai Aceh memang tergolong mahal akan tetapi kualitasnya tidak dapat diragukan dari mulai penampilannya hingga suara kicauannya dan banyak penggemar burung yang masih mencarinya baik yang bakalan maupun yang sudah jadi. Para penggemar burung tentu sudah tahu persis dengan jenis Burung Murai yang berasal dari Aceh. Murai termasuk ke dalam golongan jenis burung yang memiliki kicauan jernih dan bagus. Hal itu membuat para pecinta burung makin tertarik untuk memilikinya meskipun harganya cukup mahal. Berikut ulasan tentang ciri-ciri Burung Murai beserta harga Burung Murai Aceh yang memiliki kicauan bagus.

Sebelum membeli murai aceh ada beberapa hal yang perlu anda kethaui seperti harga kisaran murai acerh dan Sebaiknya Anda tahu terlebih dahulu tentang ciri-ciri burung Murai Aceh sebelum membelinya agar mendapatkan kualitas yang bagus dan tidak salah pilih. Burung Murai Aceh tersebut memiliki suara  yang merdu, posturnya agak lebih kecil tetapi biasanya memiliki ekor yang agak melengkung / kadang juga terdapat ekor yang lurus motif ekor yang dimiliki murai aceh biasanya adalah W.

Burung Murai Aceh dapat beradaptasi dengan mudah karena memiliki mental yang bagus, hal ini akan mempermudah Anda dalam memelihara atau merawatnya. Meskipun diletakkan di tempat yang baru murai tetap saja akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. akan tetapi kadang ada juga murai bakalan yang ketika di masukan kedalam kandang masih tetap gacor Hal tersebut membuat harga burung Murai Aceh makin tinggi bila dibandingkan jenis burung lainnya. Jenis Burung Murai Aceh ini memiliki keistimewaan yang terletak di suara kicau dan bentuk yang agak kecil, akan tetapi memiliki ekor yang kandang panjang mencapai 23 cm.

Daftar Harga Murai Aceh Terbaru dan Terpercaya

Murai Aceh
Jenis burung ini memang sangat banyak yang menyukai bahkan tiap tahun makin bertambah minatnya, kemudian untuk harga Burung Murai Aceh memang bervariasi tergantung pada jenisnya. Harga untuk Burung Murai Aceh Bakalan sendiri dihargai sekitar Rp 1.000.000, sampai 3.500.000 bahkan bisa lebih tergantung panjang ekor dan kualitas yang dimilikinya. Sedangkan untuk burung Murai Aceh Gacor bisa didapatkan dengan harga Rp 4.500.000,00 hingga Rp 6.500.000,00 dan harga tersebut belum termasuk harga murai yang sudah prestasi. Dan untuk burung Murai Batu Aceh Juara dibandrol dengan harga Rp 5.000.000,00 hingga Rp 10.000.000,00. bahkan bisa lebih mahal lagiHarga yang tinggi tersebut tidak menyurutkan pecinta burung untuk berburu suara Murai Aceh yang gacor.

NoKeteranganKisaran Harga
1Murai Aceh Muda HutanRp 1.000.000 s/d Rp 3.500.000
2Murai Aceh GacoranRp 4.000.000 s/d Rp 6.000.000
3Murai Aceh BetinaRp 1.000.000 s/d Rp 1.500.000
4Murai Aceh PrestasiRp 6.000.000 s/d Tak Terhingga

Penting Harga Murai aceh

  • Harga diatas bisa berubah sewaktu waktu
  • Harga di setiap tempat bisa saja berbeda beda
  • Harga teakhir di perbarui pada 8 Maret 2017
  • Untuk harga murai batu lain bisa anda baca di : harga murai medan lengkap

Perawatan Burung Murai Batu

Bila Anda menginginkan burung Murai tetap memiliki suara gacor dengan penampilan yang indah, maka Anda harus rajin untuk melakukan perawatan maupun pemeriksaan fisik langsung dengan tangan secara berkala antara 3 hingga 6 bulan sekali. Nah, perawatan apa saja yang akan membuat kualitas burung Murai meningkat? Sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan kuku, dada, lubang hidung, mata, dan pangkal ekor. Hal ini sangat dibutuhkan untuk peningkatan kualitas sekaligus untuk peningkatan harga burung Murai Aceh.

Pemotongan kuku Burung Murai dapat dilakukan bila kukunya sudah terlihat panjang atau terlihat mengganggu. Apabila tidak segera dipotong, maka Burung Murai akan tersangkut kukunya di jeruji sangkar. Hal tersebut tentu akan memberi nilai minus pada Burung Murai tersebut karena bisa terjadi luka pada bagian kakinya. Setelah itu, periksalah pada bagian dada, bila terlihat menonjol pada tulang dadanya maka dapat kemungkinan bisa terjangkit penyakit cacingan. Burung Murai yang cacingan ditandai dengan kotoran yang berbau lebih menyengat dan basah.

Pembersihan lubang hidung pada Burung Murai juga sangat diperlukan agar sistem pernapasannya tidak terganggu. Cara pembersihan hidungnya dapat dilakukan dengan lembut memakai tusuk gigi. Pemeriksaan selanjutnya adalah bagian mata Burung Murai Aceh. Apabila ada selaput putih berukuran kecil pada bola matanya kemungkinan bisa terkena katarak. Sebaiknya Anda harus meletakkan Burung Murai jauh dari paparan sinar matahari secara langsung. Nah, untuk mengetahui pertumbuhan pangkal ekornya dapat dilakukan dengan meminum pada bagian pangkal ekor.
Perawatan burung Murai memang sangat dibutuhkan untuk peningkatan kualitasnya. Akan tetapi sebaiknya Anda juga tidak mengabaikan peningkatan untuk suaranya agar lebih merdu. Apabila perawatan, pemeriksaan, dan peningkatan kicauan Burung Murai dilakukan dengan benar maka dapat meningkatkan Harga Burung Murai Aceh.

Demikian ulasan tentang Harga Burung Murai Aceh yang mungkin bisa membantu Anda untuk memperoleh Burung Murai Aceh yang berkualitas tinggi. Harga Burung tersebut memang terlihat mahal, akan tetapi sebenarnya lebih murah bila dibandingkan dengan jenis Burung Murai Medan ataupun yang lainnya. Sebelum membelinya sebaiknya Anda selektif agar mendapatkan burung murai idaman Anda.

Artikel Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Sponsored By Hobiburung.org and Burungkenari.com