Download MP3 Suara Burung Parkit untuk Masteran Murai Batu

Artikel terkait :

Download Suara Burung Parkit - Parkit adalah burung yang cerdas serta ahli dalam meniru kicauan burung lainnya. Namun di balik itu, suara asli dari burung Parkit yang berupa cerecetan tajam yang khas itulah yang banyak dicari para kicau mania sebagai isian untuk memaster burungnya.

Murai Batu, Cendet, Cucak Hijau, merupakan beberapa contoh burung kicauan yang sering diberi isian suara burung parkit saat proses pemasteran. Agar dapat digunakan untuk memaster, maka burung Parkit haruslah rajin berkicau dengan mengeluarkan cerecetan tajamnya tersebut.

Trik yang biasa digunakan untuk memancing kicauan tersebut adalah dengan memelihara beberapa pasang burung parkit yang disandingkan. Cara tersebut tentu saja membutuhkan sedikit usaha serta ketelatenan, karena yang dirawat adalah dua jenis burung yang berbeda.

Download Suara Parkit Untuk Masteran Murai


Namun jika Anda ingin cara yang lebih praktis atau simple, Anda dapat memaster burung dengan menggunakan suara rekaman dari burung Parkit. Tidak perlu mencari-cari lagi, karena kami menyediakan beberapa varian suara tajam burung parkit dalam bentuk file MP3 yang dapat Anda pergunakan untuk memaster burung Anda. Silahkan unduh secara gratis suara masteran burung Parkit tersebut di bawah ini.

Burung Parkit terkenal sangat lincah dan gemar berkicau, kendati demikian yang paling diminati untuk dipelihara adalah jenis Parkit jantan yang cenderung lebih mudah untuk dilatih serta memiliki kualitas suara lebih unggul dari pada Parkit betina. Namun memang terkadang kita sering terkecoh dalam membedakan antara Parkit pejantan dan Parkit betina, akibatnya adalah salah membeli yang berakhir dengan kekecewaan.

Cara Membedakan Parkit Jantan dan Betina


Agar tidak seperti membeli kucing dalam karung, berikut akan kami jelaskan secara detail cara membedakan burung Parkit jantan dan betina.

Lihat warna lubang hidungnya
Cara ini sering dipakai oleh para pecinta parkit yang masih pemula. Dengan melihat warna lubang hidung burung tersebut, maka kita sudah bisa menebak jenis kelaminnya. Burung Parkit jantan memiliki lubang hidung yang berwarna biru. Sedangkan untuk betinanya, warna lubang hidungnya adalah putih, terkadang coklat muda atau krem. Sangat mudah, bukan?

Perhatikan tingkah laku burung
Burung Parkit jantan termasuk burung yang romantic, hal ini dibuktikan dengan tingkah lakunya yang sering menyuapi sang betina. Sebagai informasi, kebiasaan ini hanya dilakukan oleh burung Parkit jantan, karena sifat alamiahnya yang selalu melindungi sang betina.

Selain itu, burung Parkit jantan akan lebih lincah baik dalam gerak maupun berkicau, tentu saja hal itu bertujuan untuk menarik perhatian burung Parkit betina. Dengan memperhatikan sejumlah perilaku tersebut, tentu Anda telah dapat membedakan mana burung Parkit jantan dan betina.

Lakukan tes darah
Cara ini adalah cara paling akurat untuk mengetahui jenis kelamin burung Parkit, namun tentu saja sangat jarang dipraktekkan oleh para penghobi burung karena telalu ribet dan butuh dana ekstra lagi.
Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda dalam memilih burung Parkit yang akan dijadikan peliharaan di rumah.
Download Suara Burung Gelatik
Suara burung Parkit yang kami sediakan di atas kebanyakan derdurasi 1 menit lebih, dengan ukuran file berkisar antara 1 MB hingga 7 MB. Apabila menemukan file yang error atau tidak dapat didownload, Anda dapat segera menghubungi kami agar perbaikan dapat dilakukan segera. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Artikel Murai Super Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Murai Super Sponsored By Hobiburung.org and Burungkenari.com