Download MP3 Suara Ciblek Untuk Masteran / Memancing Burung Yang Macet

Artikel terkait : Download MP3 Suara Ciblek Untuk Masteran / Memancing Burung Yang Macet

Download MP3 Suara Ciblek - Kondisi burung yang macet bunyi tentunya bukan menjadi persoalan yang sepele, jika dibiarkan terus menerus tentu saja akan menyebabkan permasalahan yang besar di kemudian harinya.

Untuk itulah perlu dilakukan terapi untuk mengatasi burung anda yang sedang macet bunyi. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan terapi pacingan burung yang macet. Misalnya saja dengan menggunakan suara burung ciblek sebagai pancingan burung yang macet.

Jika ditinjau dari suaranya, burung ciblek tak hanya dapat dipelihara sebagai burungb kicauan saja. Suara burung ciblek dapat dijadikan pemasteran maupun pancingan burung yang macet. Burung dengan ukuran kecil ini memiliki gaya “ngleper” yang khas sembari menggerakkan ekornya saat sedang berkicau.

Burung kicau ini memang memiliki pesonanya tersendiri bagi para penggemarnya. Namun dalam melakukan terapi pancingan burung macet ini tentunya anda harus memilih audio mp3 suara burung ciblek yang benar-benar berkualitas dan jernih, sehingga memberikan hasil yang maksimal. Nah bagi anda yang sedang mencari suara ciblek untuk pancingan burung macet, anda bisa mendownload audio di bawah ini.
  1. Download Suara Ciblek 1
  2. Download Suara Ciblek 2
  3. Download Suara Ciblek 3

Penyebab Burung Macet Bunyi Dan Cara Mengatasinya

Burung Sedang Sakit

Kondisi burung yang sedang sakit menjadi salah satu penyebab utama megapa burung dapat mengalami macet bunyi. Anda bisa mengetahui apakah burung anda sedang sakit atau tidak dengan memperhatikan tingkah lakunya. Saat burung sakit, biasanya burung akan lebih malas bergerak, nmata selalu terpejam, nafsu makan menurun, dan sering mengelembungkan bulunya.
Download Mp3 Suara Jalak Suren Untuk Isian Masteran Murai Batu
Untuk solusi mengatasi kondisi ini bisa anda lakukan adalah dengan mengasingkan sementara burung yang sedang sakit di tempat yang sepi sehingga dapat beristirahat lebih nyaman tanpa mengalami gangguan dari lingkungan yang ada di sekitar. Berikan suplemen ataupun multivitamin yang khusus diberikan bagi burung yang sedang sakit. Jangan lupa membersihkan sangkar dan peralatan lainnya secara rutin.

Stress
Sama halnya seperti manusia, burung juga dapat mengalami stress yang menyebabkan burung macet bunyi. Saat kondisi stress, burung dapat mengalami gangguan pada mentalnya yang membuatnya malas berkicau serta cenderung lebih agresif.

Untuk mengatasi hal ini, berikan pakan yang berkualitas seperti ekstra fooding dengan adanya peningkatan serta variasi dari sebelumnya. Cara ini akan sangat efektif membantu mental burung agar cepat kembali normal. Selain itu cobalah untuk sementara mengasingkan burung dari burung lainnya agar dapat menciptakan suasana baru.

Burung Masih Giras
Jika burung masih dalam tahap awal berada di dalam lingkungan manusia, biasanya membutuhkan adaptasi agar dapat berani mengeluarkan kicauannya. Apalagi jika anda mendapatkan burung liar yang merupakan hasil tangkapan, pastinya akan langsung mengalami kondisi mental yang bernatakan ketika berada di dalam sangkar. Sebaiknya jangan terlalu berharap banyak saat kondisi burung masih giras.

Anda bisa mencoba memandikan burung secara rutin pada pagi dan sore hari. Selain itu terapkan terapi mandi malam (pada pukul 7 malam) hingga basah kuyup, selama 1 minggu sekali. Jangan lupa pula untuk menggunakan kerodong pada sangkar ketika burung sedang istirahat. Jauhkan pula dari penghilangkan burung lainnya.

Nah itu tadi beberapa penyebab serta cara mengatasinya agar burung dapat kembali berkicau. Lakukan terapi-terapi diatas secara rutin sehingga burung dapat kembali berkicau. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Artikel Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Sponsored By Hobiburung.org and Burungkenari.com