Download suara kacer untuk pancingan murai batu

Artikel terkait : Download suara kacer untuk pancingan murai batu

Download suara kacer - para pemelihara kacer memang cenderung untuk memilih suara masteran yang berdasarkan pada materi isian yang berasal dari burung-burung jawara. Hal ini dilakukan agar burung yang dimilikinya nanti juga bisa mengikuti jejak dari sang burung jawara tersebut.

Saat ini ada banyak trend-trend suara masteran untuk burung kacer yang tidak terlepas pula dari berbagai masteran yang juga wajib dimiliki dari berbabagi kicauan burung-burung populer terutama yang memiliki sifat territorial seperti kacer dan murai batu.


Hanya saja kebanyakan pemilik burung kurang mengetahui suara masteran mana yang memang sedang trend dan mana yang seharusnya dhindari. Nah bagi anda yang sedang mencari suara kacer juara untuk pancingan murai batu, anda bisa mendownload suara burung kacer ngerol di bawah ini
Tips Untuk Proses Pemasteran

Bagi anda pemilik burung yang ingin melakukan proses pemasteran, ada beberapa tips yang bisa anda coba seperti di bawah ini.

Pertama, selama masa pemasteran cobalah untuk memperkenalkan burung murai batu yang anda miliki dengan berbagai macam suara masteran. Baik itu suara burung, binatang lain, mobil, motor, dan suara-suara lainnya.

Di saat yang berbeda selama masa pemasteran, ambilah waktu yang terpanjang untuk melakukan proses pemasteran satu suara yang khusus saja. Biasanya akan dibawakan suara yang panjang-panjang dari burung murai batu atau bisa melihat dari karakter suara burung serta pola pemasteran.
Nah berikut ini ada beberapa suara khusus dan trend yang dapat sesuai dengan karakter yang ada di burung kacer.
Download Suara Jangkrik untuk Masteran Burung Kicauan
Lovebird, suara ngekeknya dikenal kasar dan tajam sehingga seringkali dianggap sangat sesuai dari karakater burung kacer yang memang memiliki sifat territorial atau fighter

Cucak jenggot, dikenal memiliki karakter suara yang hampir sama dengan jenis lovebird. Sehingga dapat anda jadikan pilihan untuk suara masteran yang tepat untuk burung kacer.

Blackthroat, terkenal dengan suara ngerolnya yang sangat tajam yang dapat dijadikan senjata andalan saat kacer sedang mengeluarkan gaya ngobra.

Burung gereja tarung, terkenal memiliki suara cerecetan yang kasar yang juga dapat dijadikan masteran tambahan yang dapat menarik perhatian dari para juri.

Cililin, terkenal dengan suara tembakannya yang kasar dan rapat yang memang tampak sebagai salah satu masteran wajib untuk kacer.

Belalang, terutama belalang dengan suara yang rapat yang dapat dijadikan alternative untuk suara masteran yang tepat dan baik untuk burung kacer

Selain trend-trend masteran diatas bagi pemilik burung kacer terkadang juga melakukan pemasteran burung yang dimilikinya dengan suara lainnya untuk menambah variasi saja. Misalnya saja suara ciblek gunung, ciblek, parkit, jalak suren, kenari, yang sangat dominan dengan suara hutan.

Selain itu bagi anda para pemiliki kacer, perlu juga mengetahui beberapa suara yang perlu dihindari dalam pemasteran. Misalnya saja seperti suara siulan ataupun suara burung yang terkesan mendayu atau mengalun untuk dijadikan masteran burung kacer. Mengapa? Karena tipe-tipe suara ini sangat mengganggu suara dari masteran lainnya yang sudah tersimpan baik di memori kacer.

Apalagi burung kacer dikenal dengan burung yang memiliki kicauan dengan dominasi suara siulan. Sehingga di khawatirkan memaster dengan menggunakan suara mendayu atau mengalun akan membuat burung kacer lebih rajin untuk mengeluarkan suara tersebut dibandingkan suara masteran yang sudah lama dilatihakn padanya. Namun hal tersebut juga kembali lagi ke selera masing-masing pemilik burung kacer.

Artikel Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Sponsored By Hobiburung.org and Burungkenari.com