Download Suara Pleci Untuk Pancingan Burung Macet Bunyi

Artikel terkait : Download Suara Pleci Untuk Pancingan Burung Macet Bunyi

Download suara pleci - Saat memelihara jenis burung kicauan, termasuk burung pleci tentu saja akan nada kendala-kendala yang biasa untuk anda hadapi. Kendalan yang mungkin seringkali anda hadapi adalah jika burung pleci tidak ingin berkicau atau bahkan macet bunyi. Ada banyak faktor yang menyebabkan mengapa burung pleci bisa sampai macet bunyi.

Mulai dari salah perawatan, salah makanan, kurang diperhatikan kesehatannya, overdosis dalam pemberian vitamin, suplemen, maupun dopamine. Jika sampai burung pleci kesayangan anda mengalami hal tersebut, maka jangan dibiarkan begitu saja. Perlu dilakukan perawatan kembali agar burung pleci dapat kembali berkicau.

Untuk langkah pertama yang bisa dilakukan adalah memperbaiki pola perawatan harian dari burung pleci. Jika burung pleci sudah kembali segar dan sehat, bisa dilakukan beberapa terapi untuk pancingan burung macet bunyi.



Untuk terapi ini sendiri bisa dilakukan dengan cara yang bermacam-macam, mulai dari di kolonikan hingga diperdengarkan suara-suara untuk terapi burung pleci. Berikut ini beberapa suara burung pleci yang bisa anda download.

  1. Download Suara Pleci gacor ngerol
  2. Download Suara Pleci ngalas
  3. Dowload Suara Pleci isian mantap
Selain dijadikan sebagai terapi untuk mengatasi burung pleci yang macet bunyi, suara burung pleci ini bisa dijadkan suara masteran, suara pemancing bunyi, dan masih banyak lainnya.
Download Suara Lovebird Untuk Menambah Variasi Isian Murai

Cara Mengatasi Burung Macet Bunyi Dilihat Dari Penyebabnya

Burung Sedang Sakit
Kondisi burung yang sedang sakit tak jarang menjadi penyebab utama mengapa burung macet bunyi dan tidak ingin berkicau. Kenali terlebih dahulu beberapa tanda-tanda jika burung sedang sakit dan jangan sampai telat penangannanya.

Untuk mengatasi masalah ini akan lebih baik jika burung tersebut diasingkan sementara dari burung lainnya sehingga burung tersebut dapat beristirahat dengan nyaman tanpa adanya gangguan. Selain itu perhatikan dalam mengganti pakan dan memandikan burung

Burung Mengalami Stress
Burung juga dapat mengalami stress, biasanya hal ini diakibatkan karena mental yang kendur diakibatkan kalah dalam sebuah perlombaan. Selain itu perubahan cuaca dan umur burung yang kian bertambah dewasa juga dapat menyebabkan permasalahan tersebut. Jika burung sudah mengalami stress, maka otomatis akan lebih malas berkicau dan cenderung agresif.

Untuk mengatasi ini anda bisa memberikan pakan EF berkualitas dan tambagkan ekstra fooding yang bervariasi dibandingkan hari biasanya. Asingkan burug dari jenis burung kicauan lainnya agar mental burung dapat kemba;I normal. Lakukan perawatan yag nyaman sehingga mendukung pemulihan dari mental burung.

Tenggorokan Burung Terkena Virus
Penyakit ini sangat umum terjadi pada bruung kicauan. Cara mudah agar anda mengetahui apakah burung anda terjangkit virus ini atau tidak dengan cara memperhatikan pola tigkah burung anda dalam kesehariannya.

Jika burung terjangkit virus, maka biasanya burung akan mudah merasa kepanasan saat dijemur, sering minum, sesak nafas, mudah ngorok, dan lainnya
Untuk mengatasi ini, perhatikan kebersihan dari sangkar burung anda. persediaan makanan di dalam sangkar juga harus selalu diganti baru.

Untuk pengobatan, anda bisa memberikan ai minum yang terbuat dari rebusan daun sirih. Jangan memaksakan burung untuk berkicau karena dapat mengakibatkan pita burung menjadi pecah.

Terlalu Banyak Mengkonsumsi Vitamin atau Doping
Pemberian vitamin atau doping yang berlebihan juga dapat menyebabkan burung menjadi macet bunyi. Pemberian vitamin atau doping memang dapat membuat kicauan burung menjadi tembah rajin.

Namun jika diberikan dalam dosis yang berlebihan maka menyebbakan kicauan burung menjadi berlebihan. Untuk pemulihannya, maka yang harus dilakukan adalah dengan menetralisasi efek doping. Anda bisa menggunakan air susu atau air kelapa untuk menjadi penetralisir.

Artikel Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Harga Ternak dan Suara Burung Murai Super Sponsored By Hobiburung.org and Burungkenari.com