Bang Jony Peghobi burung murai, kenari dan kacer sejak 2009

3 Suara Selendang Biru Gacor Download

1 min read

selendang biru gacor

Download suara burung selendang biru gacor – Tidak banyak kicau mania yang tahu bahwa suara burung selendang batu bisa digunakan untuk mastering. Temukan beberapa varian suara yang bisa Anda download di halaman khusus ini.

Persebaran burung bernama lain anis biru, sulingan, atau tledekan biru ini adalah di wilayah Asia Tenggara hingga China. Sementara di Indonesia, burung ini kerap dijumpai pada hutan-hutan primer di sisi pulau Jawa, Kalimantan, dan Sumatera.

Karakter suaranya cenderung mengalun menyerupai suara seruling. Meskipun tidak begitu populer, namun banyak pula yang senang menjadikan suara burung selendang biru sebagai masteran.

Download Suara Burung Selendang Biru Gacor

Untuk mendapatkan suara burung selendang biru gacor, Anda dapat menekan tautan download di bawah ini. Setelah menunggu beberapa saat, maka suara burung selendang biru akan tersimpan secara otomatis di gadget Anda.

Ciri khas yang memesona dari suara burung selendang biru adalah alunan “tledekan laut”, yaitu suara yang terdengar nyaring, manis, kemudian menurun, dan menaik lagi pada nada akhirnya.

Bagi Anda yang penasaran, silahkan didengarkan terlebih dahulu kumpulan suara burung selendang biru berikut ini sebelum mendownloadnya.

Suara selendang biru : Download

Suara tledekan biru gacor : Download

Suara tledekan biru alam liar : Download

Kumpulan suara burung selendang biru gacor di atas kami dapatkan dari berbagai situs burung terpercaya. Sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kualitas dan kejernihannya.

Ukuran tubuh dari burung selendang biru adalah sekitar 16 cm. Untuk membedakan jenis kelaminnya cukup mudah, karena bisa dilihat dari tampilan bulunya.

Pada selendang biru jantan, warna bulunya akan didominasi dengan warna biru. Sedangkan pada betinanya, warna bulu lebih dominan kecoklatan.

Selain itu, sang pejantan akan memiliki bulu perut berwarna putih, dan betinanya memiliki tubuh bagian atas kecoklatan – abu-abu dan berpadu dengan lingkar matanya yang abu-abu pula.

Merawat Burung Selendang Biru

Perawatan harian burung selendang biru cukup mudah, demikian pula untuk pakannya. Cukup berikan serangga kecil, ulat, larva, serta buah-buahan untuk melengkapi kebutuhan gizi dari sang burung.

Selain itu, Anda dapat pula mengikuti tips rawatan harian untuk burung selendang biru yang sudah kami himpun berikut ini.

  • Jika tujuan Anda memelihara burung selendang biru adalah sebagai burung kicauan atau untuk mastering, maka hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah jenis kelamin sang burung.
  • Plih jenis kelamin pejantan, karena kualitas suara lebih bagus dibanding dengan betinanya. Disamping itu, warna bulu sang pejantan terlihat lebih menarik dibanding dengan burung betina.
  • Keluarkan burung di pagi hari untuk diangin-anginkan, letakkan di tempat yang tenang dan teduh. Tujuannya adalah agar burung bisa menghirup udara segar, dan tidak mudah stres. Burung yang stes bisa saja menimbulkan banyak masalah, salah satunya adalah macet bunyi.
  • Mandikan burung secara teratur pada pagi hari dengan cara disemprot atau diberi cepuk khusus. Mandikan saat udara pagi masih terasa sejuk, hindari memandikan burung jika cuaca telah menghangat. Hal tersebut bisa merusak kesehatan kulit sang burung.
  • Jemur seitar 1 – 2 jam, atau saat matahari masih hangat.
  • Berikan pakan berupa voer berkualitas dan juga ekstra fooding seperti yang telah kami sampaikan di atas.

Demikianlah penjelasan kami seputar perawatan burung selendang biru agar rajin bunyi. Download suara burung selendang biru gacor di atas untuk menunjang segala keperluan pemasteran Anda.

Dapatkan pula info menarik lainnya seputra burung dan perawatannya, hanya di muraisuper.com. Sampai bertemu kembali..

Bang Jony Peghobi burung murai, kenari dan kacer sejak 2009

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *