admin Berjuang menjadikan muraisuper.com website #1 untuk para pecinta burung kicauan

Daftar Burung Kacer & Murai Dengan Harga Super Mahal

1 min read

Burung Terbaik Harga Mahal

Siapa bilang bisnis burung tidak menguntungkan? – Sudah banyak kisah sukses para penghobi burung kicauan yang merambah ke bisnis jual beli burung. Omset yang diperoleh pun tidak main-main, bahkan ada yang menyentuh angka ratusan juta per bulannya.

Bagaimana tidak? Kegiatan positif seperti event gantangan atau latber yang kerap diadakan di pelosok-pelosok daerah selain dapat mempererat silahturahmi, juga dapat dimanfaatkan untuk memperluas koneksi. Dengan jaringan yang luas, maka kesempatan untuk sukses dalam bisnis ini pun semakin terbuka.

Bahkan menurut data yang ada, perputaran uang dari bisnis burung bisa mencapai Rp. 1,7 triliun per tahunnya. Angka tersebut diperoleh dari gabungan antara transaksi jual beli burung dan juga usaha pakan burung beserta perlengkapannya.

Mungkin sebagian dari Anda merasa kurang yakin dengan data tersebut, namun fakta di lapangan membuktikan bahwa banyak burung yang kerap memenangkan lomba berhasil dijual dengan harga fantastis.

Bahkan anakan murai batu atau lovebird saja bisa laku dengan kisaran harga Rp. 2 juta hingga Rp. 5 juta, tergantung dari kualitasnya. Tapi itu belum seberapa, mau tahu harga burung kicauan yang bikin geleng-geleng kepala lainnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Burung Kicauan yang Pernah Ditawar dengan Harga Fantastis

Burung Terbaik Harga Mahal
Burung Terbaik Harga Mahal

Terkadang bisnis burung tidak dapat diprediksi dengan pasti. Ada kalanya penjual rela memberikan burungnya dengan harga yang tidak terlalu tinggi, dengan alasan “sudah lama kenal”, atau “buat teman sendiri”. Itulah pentingnya silahturahmi dan koneksi yang kami singgung di atas.

Tetapi 5 burung di bawah ini pernah menjadi primadona di berbagai event gantangan dan memaksa pembelinya menawar setinggi mungkin demi meminang sang burung pujaan.

Burung Kacer Mustika, ditawar dengan harga Rp. 50 juta

Download suara kacer untuk pancingan murai batu

Adalah kacer Mustika yang pernah membuat seorang kicau mania kepincut setengah mati dan rela melepas uang sebanyak Rp. 50 juta agar bisa memboyong burung tersebut pulang. Namun bagi pemiliknya, harga tersebut belumlah cukup untuk merelakan sang burung kesayangan memiliki majikan baru.

Burung Kacer Lancang Kuning, ditawar dengan harga Rp. 60 juta

Download Suara Kacer betina untuk pemikat kacer jantan

“Sedikit” naik penawarannya, kali ini ada kacer Lancang Kuning milik om Joni yang sempat diiming-iming uang Rp. 60 juta agar mau melepas burung jagoannya tersebut. Namun karena masih sayang, om Joni pun enggan melepaskannya.

Burung Murai Black Devil, ditawar dengan harga Rp. 200 juta

Download Kumpulan Suara Murai Batu Dari Berbagai Daerah Lengkap

Kalau bicara tentang burung murai jawara, tentu tidak pantas jika kita tidak membicarakan uang ratusan juta. Contohnya saja murai Black Devil ini, berbekal uang Rp. 500 ribu saat pertama dibeli oleh pemiliknya, kini harga murai Black Devil melompat ke Rp. 200 juta. Wow!

Burung Murai Marsekal, ditawar dengan harga Rp. 250 juta

Video Belum Tersedia

Burung yang dibeli dengan harga Rp. 5 juta ini pernah ditaksir dengan nilai Rp. 250 juta. Dan seperti yang sudah-sudah, uang sebanyak itu tidak mampu menggoyahkan iman pemiliknya.

Burung Murai Nias Natalia, ditawar dengan harga 300 juta

Download Koleksi Suara Murai Batu Medan Pilihan Disini

Mas Gunawan selaku pemilik resmi dari muarai Natalia ini tentu boleh berbangga, karena burung langganan jawara ini sempat ditawar dengan harga Rp. 300 juta, itu pun saat burung masih dalam kondisi mabung! Namun kicau mania tetap kicau mania, murai Natalia tidak dilepas begitu saja.

Kesimpulan

Siapa bilang bisnis burung tidak menguntungkan? Harga-harga burung jawara di atas telah menjelaskan sendiri betapa bisnis burung menjanjikan keuntungan di luar akal sehat kita.

admin Berjuang menjadikan muraisuper.com website #1 untuk para pecinta burung kicauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *