Download MP3 Suara Kutilang Pikat Mantap

Diposting pada

Download MP3 Suara kutilang mantap – Burung kutilang merupakan salah satu dari sekian jenis burung kicauan yang ada di Indonesia. Burung ini memiliki kemampuan dalam menirukan suara, harganya murah, cepat jinak, dan mudah dilatih.

Burung ini banyak anda temukan di sekitaran seperti kebun, taman, hingga persawahan. Burung kutilang tak hanya dapat dimanfaatkan sebagai burung kicauan saja, namun juga dapat dimanfaatkan untuk pikat memanggil burung lainnya.

Bahkan suara burung kutilang sudah tidak diragukan lagi untuk dijadikan pemanggil burung lainnya seperti burung pleci, burung sirut, burung prenjak, dan lainnya.

Saat ini anda tak hanya dapat menggunakan burung kutilang asli sebagai pikat, anda bisa menggunakan audio mp3 dari suara burung kutilang untuk pemikat burung lainnya. Namun tentu saja anda harus memilih audio yang berkualitas sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Nah bagi anda yang sedang mencari audio mp3 suara kutilang yang terbaik, anda bisa mendowload nya di bawah ini.

Suara burung kutilang memang dapat digunakan untuk pemikat burung lainnya, hal ini pun sudah dibuktikkan melalui beberapa penelitian yang dilakukan. Suara pikat ini nantinya dapat memanggil burung-burung lainnya yang ada di alam bebas.

Download MP3 Suara Cucak Ijo Untuk Menambah Varian Isi Murai

Burung kutilang memiliki suara kicauan yang khas yang tanpa disadari dapat membuat burung-burung lainnya mendekatinya. Meskipun begitu, anda harus tetap mengikuti baik-baik cara di bawah ini untuk memikat burung lainnya.

Cari Lokasi Yang Tepat


Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan mencari lokasi yang tepat dan strategis. Bagaimana lokasi yang strategis? Anda bisa memilih tempat yang rimbun dan sejuk. Usahakan yang tidak terkena sinar matahari.

Tentukan Suara Pikat Yang Bagus
Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, suara burung kutilang memang dapat dijadikan pikat suara burung lainnya. Tanpa disadari, ciri khas dari suara burung kutilang akan membuat burung-burung lainnya akan mendekat. Jika anda mengunakan audio, maka pastikan untuk memilih kualitas yang terbaik sehingga nantinya anda bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Setting Audio


Ambil perangkat anda seperti handphone, dan setting handphone anda agar hanya memutar satu music secara berulang-ulang. Hal ini agar burung lainnya dapat mendekat ke sekitaran anda.

Siapkan Perangkap


[SAYA SEBAGAI ADMIN SANGAT BERHARAP ANDA TIDAK MENYALAH GUNAKAN SUARA INI UNTUK MENANGKAP BURUNG] JIka audio sudah siap, maka segera persiapkan perangkap. Anda bisa melilitkan getah pulut yang ada di ranting pohon yang anda siapkan. Anda juga dapat langsung melilitkan pulut pada pohon tanpa harus menebang ranting pohon. Usakan agar memilih pohon yang tepat untuk dipasnagkan pulut dan seringkali disinggahi oleh burung-burung. Agar tangan anda tidak melekat dengan getah pulut ini, nantinya anda bisa menggunakan air secukupnya sebelum akan membuka getah pulut.

Putar Audio
Setelah siap, putar audio yang anda pilih. Letakkan handphone di bawah ranting pohon yang sudah anda pasangkan getah pulut. Setelah itu atura jarak anda dengan pohon tersebut sekitar 10 meter. Jangan lupa untuk terus memantau sekiranya nanti ada burung yang menempel di bagian ujung pulut. Setelah anda melihat ada burung yang menempel di bagian ujung pukut, maka buru-buru untuk mengambilnya karena akan mudah lepas.

Nah itu tadi cara-cara yang bisa anda lakukan untuk memikat burung dengan menggunakan suara burung kutilang. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *