Download MP3 Suara Mozambik Gacor Disini

1kviews

Serinus mozambicus atau dikenal sebagai Kenari Mozambik adalah seekor burung kicau asal Afrika. Memiliki panjang tubuh berkisar 10-13 cm, dengan berat 8-17 gram. Jadi tubuhnya memang tergolong mungil.

Burung Mozambik sangat populer di Indonesia dan keberadaannya juga mudah dicari pasar burung. Tidak seperti Kenari lainnya yang unggul dalam postur, burung berbulu kuning ini justru unggul dalam berkicau.

Ia dijuluki Singing Finch yang kurang lebih berarti burung kecil yang pandai bernyanyi. Sobat Muraisuper.com sudah pernah dengar suara Mozambik belum nih?

Download Suara Mozambik

suara mozambik gacor
suara mozambik gacor

Kemampuan bernyanyi Mozambik melampaui rata-rata Kenari pada umumnya. Jangan heran bila ia kerap ditunjuk sebagai seorang “burung masteran”. Yang bertugas mengajari burung-burung lain agar mau berkicau gacor.

Kalau belum pernah dengar, silahkan sobat langsung unduh saja koleksi MP3 Mozambik milik kami berikut ini:

suara mozambik mp3

suara mozambik mp3 – Download Sekarang

suara mozambik nembak

suara mozambik nembak – Download Sekarang

suara mozambik ngerol panjang

suara mozambik ngerol panjang – Download Sekarang

suara mozambik gacor

suara mozambik gacor – Download Sekarang

suara burung mozambik gacor

suara burung mozambik gacor – Download Sekarang

suara mozambik gacor mp3

suara mozambik gacor mp3 – Download Sekarang

suara burung mozambik afrika

suara burung mozambik afrika – Download Sekarang

suara mozambik terapi air

suara mozambik terapi air – Download Sekarang

suara burung mozambik

suara burung mozambik – Download Sekarang

burung mozambik afrika

burung mozambik afrika – Download Sekarang

suara burung mozambik gacor mp3

suara burung mozambik gacor mp3 – Download Sekarang

Gimana nih sobat? Suaranya keren banget kan? Gacor dan merdu banget buat didengarkan. Pantas aja ya kalau dalam lomba kicau burung, para Kenari Lover pasti mengutus si Mozambik buat maju bertarung.

Keunggulan Mozambik ini sayangnya justru membuatnya jadi sasaran empuk kenalan market nih, guys! Dengar-dengar, banyaknya permintaan Mozambik di pasaran membuat banyak pedagang burung jadi nakal.

Bilangnya jualan Mozambik, ternyata malah spesies burung lain yang mirip Mozambik.Biar nggak dibohongi pas beli, yuk segera kenali ciri-ciri fisiknya dulu.

Karakteristik Burung Mozambik

Apa aja sih ciri fisik burung Mozambik? Tapi sebelum bahas itu, kami akan tunjukkan dulu beberapa burung yang mirip Mozambik, yaitu:

  • Brimstone Canary
  • White-Bellied Canary

Walau sama-sama Kenari berbulu kuning berpadu hitam, tapi mereka punya kemampuan yang berbeda ya, terutama kicaunya. Berikut adalah karakteristik burung Mozambik yang membedakannya dengan Brimstone dan White-Bellied.

1. Suara

Dari segi suara, burung Kenari Mozambik lebih gacor dan full isian. Artinya dia memiliki lagu-lagu yang terkesan lebih variatif dan ngerol panjang.

2. Panjang Tubuh

Kenari Mozambik punya panjang tubuh lebih pendek, hanya maksimal 13 cm saja. Sedangkan untuk Kenari Brimstone dan White-Bellied bisa sampai 15 cm.

3. Postur Tubuh

Mozambik punya tubuh yang lebih gendut. Jika melihatnya di waktu bersamaan, sungguh kentara sekali lebar tubuh Mozambik dengan dua kembarannya itu.

4. Harga

Secara harga, Mozambik lebih mahal daripada Kenari kembarannya itu.

5. Bentuk Kaki

Kalau dari bentuk kaki, si Mozambik kakinya lebih pendek. Soalnya bulunya lebih lebat dan badan gempal, jadi memberi efek kaki pendek. Sedangkan Brimstone dan White-Bellied itu agak jangkung

Begitulah teman-teman perbedaan Mozambik dengan Brimstone dan White-Bellied. Kalau kalian punya Mozambik, selamat ya! Artinya kalian menjadi bagian dari pecinta burung merdu.

Banyak burung berkicau merdu, tapi Mozambik adalah penyanyi berbakatnya. Kalau nggak percaya, silahkan deh download suara Mozambik di atas untuk membuktikannya sendiri. Pokoknya, Mozambik memang jagoan nyanyi!

Tinggalkan Balasan