Suara Decu Download Banyak Pilihan

Download suara burung decu gacor – Burung decu memang tidak sepopuler burung kicauan lainnya seperti murai batu, kacer, atau cendet. Namun jika menilai dari keindahan suara burung decu, tentu tidaklah kalah dari yang lainnya.

Bagi para penghobi burung yang awam, sekilas tampilan dan karakter dari decu mirip sekali dengan burung kacer yang fighter. Jika Anda penasaran dan ingin mendengarkan sekilas, silahkan dengarkan suara merdunya pada halaman ini.

Download Suara Burung Decu Gacor

File suara burung decu gacor ini telah kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya dan dijamin kualitasnya. Durasinya juga cukup panjang, yaitu berkisar antara 15 – 20 menit.

Cukup untuk dijadikan mastering burung kicauan atau sebagai pancingan agar burung Anda di rumah jadi rajin bunyi. Langsung saja, silahkan di klik link download di bawah ini.

Suara decu gacor : Download

Suara decu kacer mini : Download

Suara decu kacer mini Buka ekor : Download

Suara decu kembang : Download

Alternatif Link Download by cenayangkicau

Download Suara Decu Versi 1 : Klik Disini

Download Suara Decu Versi 2 : Klik Disini

Download Suara Decu Versi 3 : Klik Disini

Lakukan pemasteran dua atau tiga kali sehari dengan menggunkan file suara burung decu di atas. Tidak perlu terlalu sering juga dalam memperdengarkan kumpulan suara tersebut, karena akan membuat burung stres dan malah macet bunyi.

  Download 6 Suara Burung trucuk Gacor Mantap

Perbedaan jenis kelamin dari burung decu cukup mudah untuk dikenali. Salah satunya adalah dari intensitas kicauannya. Jika burung decu yang Anda amati nampak aktif dan sering berkicau, maka bisa dikatakan bahwa burung tersebut jenis kelaminnya jantan.

Download Suara Burung Decu Gacor untuk Masteran Murai

Tampilan warna bulu juga berbeda antara burung decu jantan dan betina. Sang pejantan memiliki warna bulu hitam pekat, sementara sang betina bulunya cenderung berwarna kecoklatan.

8 Suara Beo Pilihan Dowonload Disini

Memaster burung decu hingga gacor relatif mudah dilakukan dan caranya pun tidak terlalu berbeda dengan teknik mastering pada burung kicauan lainnya. Hanya saja untuk mendapatkan kualitas suara dan tampilan prima dari sang burung, memang dibutuhkan usaha ekstra.

Rawatan harian dan juga pemberian pakan yang tepat adalah dua hal yang saling terkait dan tidak boleh ditinggalkan. Untuk keterangan detailnya silahkan baca di bawah ini.

Cara Merawat Burung Decu

Standar perawatan burung decu tidak jauh berbeda dengan burung lainnya, yaitu pengembunan, memandikan, dan menjemur secara rutin. Sedangkan pakannya bisa dipilihkan yang memiliki nutrisi tinggi bagi sang burung.

Terapi pengembunan burung decu

Pengembunan burung decu dapat Anda lakukan di subuh hari saat matahari belum muncul dan udara pun terasa sejuk. Gantangkan sangkar burung decu di bawah pohon atau tempat yang nyaman sehingga burung dapat merasakan kesegaran udara pagi.

  Kumpulan Suara Parkit Download Disini !

Terapi pengembunan ini dipercaya mampu memancing burung decu untuk menjadi lebih rajin bunyi.

Terapi mandi burung decu

Memandikan burung decu bisa dilakukan setidaknya 2 kali sehari menggunakan shampo khusus burung atau dengan menyemprot bulunya saja.

Setelah itu, burung wajib dijemur selama 2 jam sambil menunggu bulu-bulunya menjadi kering. Jika Anda memandikan di sore hari, burung cukup diangin-anginkan hingga kering bulunya.

Pakan burung decu

Pakan yang biasa diberikan untuk burung decu adalah voer. Namun tidak semua burung decu menyukai atau terbiasa memakan voer. Oleh sebab itu, berikanlah voer secara bertahap dan tidak perlu dipaksakan.

Berikan ekstra fooding berupa jangkrik, ulat, dan juga kroto. Jangan lupa pula untuk selalu mejaga kebersihan kandangnya.

Download suara burung decu gacor di atas dengan segera! Manfaatkan sebagai bahan mastering, atau juga mamancing burung di rumah agar mau rajin berbunyi.

Butuh kumpulan suara burung gacor lainnya? Silahkan cari pada halaman lain hanya di muraisuper.com.