Download Suara Walang Kecek untuk Masteran Burung

Download suara Walang Kecek dapat menjadi terobosan baru dalam pemasteran burung.

promo

Walau Kecek adalah jenis belalang andalan untuk masteran burung kicau.

Ini memang aneh, kok bisa ya belalang dipakai buat melatih suara burung?

Para newbie dalam dunia burung pasti nggak bakal nyangka ada fenomena begini.

Di mana burung-burung kicau tipe fighter rupanya begitu suka menirukan suara Walang Kecrek ini.

Sifat alami dari burung hasil tangkapan alam atau yang bukan ditangkarkan memang biasanya doyan sekali menirukan suara sekelilingnya.

Karakter demikian sangat bagus buat melatih burung kesayangan kita dengan masteran isian Kecek ini.

Jenis-Jenis Burung Tipe Fighter

Burung tipe fighter atau petarung adalah label yang diberikan kepada spesies burung yang suka sekali berkicau secara emosional. Di samping ia tampak sangat aktif bergerak, apalagi jika dipicu dengan kehadiran burung lain.

Dengan download suara Walang Kecek, diharapkan bisa dipakai buat melatih emosi burung kicau ini. Yang mana sudah berpindah habitat dari alam ke gantangan alias kandang.

Tipe burung fighter juga biasanya mahir menirukan suara burung lainnya. Sehingga mereka pandai sekali menciptakan “situasi pertemanan” atau bahkan “permusuhan” di antara spesies burung berbeda.

Mungkin inilah kenapa mereka disebut “petarung”. Sifatnya yang cenderung ecocalia atau membeo ini yang bikin dia jadi menarik buat terus dikembangkan kemampuan berkicaunya.

Beberapa jenis burung yang bisa dimasterin pakai rekaman MP3 Walang Kecek, antara lain:

1. Burung Murai Batu

Bukan rahasia lagi kalau MB memang jagoannya meniru. Apa saja ditirunya, sampai suara orang bersiul bisa ditirukan.

Supaya Murai Batu nggak bosan dalam perjalanan latihan kicaunya. Para master MB sebaiknya memperdengarkan walang kecek juga. Silahkan langsung unduh di bawah ini, ya gan?

2. Burung Kacer

Masih bersaudara dengan MB, si Kacer juga bakal keren banget kalau bisa mengeluarkan suara “ngekrek” ala Belalang Kecek ini.

Tembakan-tembakan merdu yang ngekrek ini bisa bikin Kacer memiliki nilai tawar yang lebih dalam perlombaan. Pasti para juri bakal kesengsem mendengar kicaunya yang cerewet.

3. Burung Lovebird

Si cantik berbulu hijau dan merah ini tak ada habisnya popularitasnya. Memang ada kesenangan tersendiri saat memelihara Lovebird. Seakan burung ini bisa menebar energi cinta di rumah kita.

Sesuai namanya yang berarti burung cinta, Lovebird juga pandai sekali menyatakan cinta kepada pemiliknya melalui suaranya yang lucu. Jangan ragu buat masterin LB pakai Walang Kecek juga biar dia pandai tertawa.

Download Kumpulan MP3  Walang Kecek

Gambar walang kecek
Gambar walang kecek

Jika kalian memiliki spesies burung tipe fighter lainnya yang ingin dilatih pakai Walang Kecek. Silahkan download juga koleksi kami yang ini:

Download Suara Walang Kecek 1

Download Suara Walang Kecek 1 – Download

Download Suara Walang Kecek 2

Download Suara Walang Kecek 2 – Download

Download suara walang kecek 3

Download suara walang kecek 3 – Download

Gimana sob? Masih merasa ini semua aneh? Serahkan saja pemasteran burung lain kepada belalang ya. Belalang dari dataran tinggi ini memang benar-benar jenius dalam melatih burung-burung kicau milik kita. Percaya saja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *